Massa Ormas Islam Sambangi Kantor Metro TV


www.medanmendai.com, Medan - Kantor Biro Metro TV di Medan didatangi puluhan orang yang tergabung dalam berbagai elemen ormas Islam.

Massa ormas islam menuding televisi swasta itu tidak berimbang dalam pemberitaan terkait kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

"Kami datang ke sini ingin menemui perwakilan Metro TV untuk menyampaikan aspirasi kami. Kami menilai, selama ini pemberitaan di Metro TV tidak berimbang," kata Sekretaris Gerakan Anti Penistaan Agama Islam Sumatera Utara (GAPAI Sumut), Eka Putra Zein, Sabtu (5/11/2016) sore.

Menurut Eka, pihak stasiun televisi dimaksud tidak pernah memberitakan hal-hal yang baik terkait gerakan umat Islam. Maka dari itu, massa meminta klarifikasi kepada pihak Metro TV.

"Kenapa hanya taman rusak atau hal-hal yang tidak penting saja yang diberitakan. Ada apa dengan Metro TV ini," kata Eka disambut teriakan takbir massa ormas Islam.

Sebelumnya, massa GAPAI berkumpul di Masjid Raudhatul Islam, Jl H Adam Malik, Gang Peringatan No1 Medan Barat.

Di sana, mereka menggelar aksi susulan dan membakar ban.

Usai beraspirasi di depan masjid, massa bergerak ke kantor Metro TV Medan Jl HM Yamin, Medan Timur. Sampai saat ini, aksi masih berlanjut.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment