Besok, Puteri Indonesia Lingkungan Ikut Olahraga di Percut


www.medanmendai.com, Medan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sumatera Utara, Landen Marbun mengimbau kepada Parulian Tampubolon, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) masa bakti 2016-2019, untuk melayani bukan dilayani.

Landen yang merupakan anggota DPRD Medan ini mengatakan, dalam pelantikan DPC GAMKI Medan ini pengurus telah berjanji pada diri dan keluarga, pada pimpinan gereja bahwa saudara bersedia menjadi pelayan. Melayani dengan ikhlas dan kesunggguhan.

"Menjadi pengurus bukan diurus, tapi siap melayani,” kata Landen Marbun saat acara pelantikan di Gelanggang Remaja Medan, Sabtu (5/11/2016).

Landen Marbun mengatakan, dirinya berkeyakinan, GAMKI Kota Medan di bawah kepemimpinan Parulian Tampubolon mampu bersinergi dengan pemerintah.

“Saya yakin dan bertekad menjadi mentor yg baik, saya memberi harapan besar pada pengurus, jadilah pemimpin yang mampu membawa GAMKI terang benderang di Medan," katanya.

Ia berharap GAMKI Medan tetap bersinergi dengan pemerintahan dengan bukan hanya menyuarakan kritik, tapi juga dukungan moral.

"Bangunlah sinergitas dengan warga gereja, pemerintah dan rawatlah NKRI. Semoga dilantiknya pengurus yang baru akan memberikan perubahan,” ungkapnya. 

sumber ilustrasi foto : www.medanmendai.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment