Bentuk Kesadaran Asuransi, Dewan Asuransi Indonesia akan Gelar Insurance Day


www.medanmendai.com, Medan - Dewan Asuransi Indonesia (DAI) akan menggelar Insurance Day secara serentak di sembilan kota dengan tema Indonesia Berasuransi.

Di Medan, acara akan dilaksanakan di Taman Ahmad Yani, Minggu (13/11/2016) mendatang, dengan kerjasama enam asosiasi yakni Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI), Asosiasi Asuransi Jaminan Sosial Indonesia (AAJSI), APKAI, dan Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi Indonesia (Apparindo).

Ketua Panitia Insurance Day Medan, Leviano Winoto mengatakan, acara ini merupakan edukasi mengenai pentingnya asuransi.

"Acara dibuka di Jakarta pada 11 November, dan 13 November akan diikuti delapan kota lainnya. Ada Bandung, Pekanbaru, Semarang, Pontianak, Padang, Makasar, Surabaya dan Denpasar," kata Leviano saat diskusi di Kantor Tribun Medan, Selasa (1/11/2016).

Dalam acara ini akan ada 36 stan, di mana para pengunjung dapat bertanya detail mengenai produk dari masing-masing asuransi.

"Tidak ada acara formal. Nanti akan ada pemberian polis asuransi kepada masyarakat secara simbolis. Setelah itu peserta bisa keliling ke setiap stan," sambungnya.

Acara akan dibuka sejak pukul 07.00 WIB dengan senam bersama. Para pengunjung juga dapat mendonorkan darahnya dalam acara ini.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment