Begini Cara Jambret Sadis Merampas Tas Milik Korbannya


www.medanmendai.com, Medan - Dua tersangka jambret sadis masing-masing Bambang Kamsari alias Bembeng (37) dan Surya Andalas alias Acun (23) sempat diminta memperagakan bagaimana keduanya menjambret dan merampas tas milik korbannya.

Ketika dihadirkan dalam gelar pemaparan di Polrestabes Medan, kedua bandit jalanan ini diminta menunggangi sepeda motor.

"Sebelum kami jambret, betor (becak motor) yang ditumpangi korban kami ikuti. Kami lihat situasinya dulu pak," kata kedua tersangka di hadapan Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, Selasa (8/11/2016) sore.

Jika situasi telah dianggap aman, maka kedua tersangka memilih waktu yang tepat untuk merampas tas korban. Ketika korbannya lengah, disitulah keduanya beraksi.

"Kami lihat posisi tasnya pak. Lalu kami ambil. Tapi saya bilang sama Acun, kalau enggak dapat tinggalkan aja," ungkap tersangka Bambang.

Terakhir kali beraksi pada 24 Oktober 2016 kemarin di Jl Gagak Hitam/Ringroad, korbannya Dewi Sartika Banjarnahor (37) meninggal dunia. Korban terhempas dari betor, dan kepalanya terbentur aspal.

Disinggung mengenai peristiwa kemarin, kedua tersangka hanya terdiam. Namun, tersangka Bambang berkelit bahwa dirinya sudah mengingatkan Acun agar tidak memaksakan kehendak untuk merampas tas korban dengan tenaga yang kuat.

"Waktu kejadian, tasnya itu sudah enggak dapat sama Acun pak. Namun, sudah saya ingatkan sama Acun, kalau enggak dapat tinggalkan saja," terang tersangka Bambang.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment