Anak Penikam Ayah Kerap Hirup Lem Kambing


www.medanmendai.com, Medan - Setelah diringkus petugas Unit Reskrim Polsekta Delitua karena menikam ayah kandungnya sendiri karena tak terima disuruh mandi, M Iqbal (25) warga Komplek Polri, Jalan Merpati, Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan masih diperiksa di ruang penyidik.

Untuk mengetahui apa alasan tersangka menikam ayahnya, polisi pun masih memeriksa sejumlah saksi di lapangan.

"Dari penuturan para tetangga tersangka, MI (M Iqbal) ini rupanya kerap menghirup lem kambing. Sehingga, ia kerap mengalami halusinasi," ujar Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatnya, Jumat (18/11/2016).

Selain kerap menghirup lem kambing, lelaki pengangguran ini juga diduga kerap menggunakan narkoba. Sehingga, sikap tersangka ini kerap berubah-ubah ketika berada di rumah.

"Kami menduga motif penikaman ini karena tersangka masih dalam pengaruh narkoba. Setelah kondisinya stabil, nanti akan kami interogasi secara menyeluruh," ungkap Wira.

Akibat perbuatannya ini, Antan yang merupakan ayah tersangka kondisinya kritis. Antan mengalami luka tikam di pinggang kiri.

"Saat ini korban masih dirawat di RS Bina Kasih. Kami masih memantau kondisi kesehatan korban," ungkap mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment