200 Perwakilan Ormas Islam Sudah Bertolak Menuju Ibukota untuk Demo Akbar


www.medanmendai.com, Medan - Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) menyebut ada sejumlah perwakilan elemen ormas islam yang berangkat ke Jakarta untuk menggelar aksi demo tangkap calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Koordinator Aksi GAPAI, Zulkarnain, menyebut perwakilan ormas itu berangkat via pesawat.
"Dari laporan yang kami terima, ada 200 orang yang sudah berangkat ke Jakarta. Itu masih via jalur udara. Yang jalur darat dan jalur laut juga ada yang berangkat," kata Zulkarnain, Kamis (3/11/2016) sore.

Menurut Zulkarnain, aksi besar-besaran pada 4 November ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan isu anti agama apapun. Gerakan massa ini murni karena penistaan agama.
"Ini tidak ada kaitannya dengan politik. Ini murni karena penistaan agama. Kami hanya minta Ahok itu ditangkap dan diproses," ungkap Zulkarnain.

Dalam kesempatan ini, Zulkarnain juga mengajak semua umat islam untuk gabung bersama menggelar aksi. Ia mengatakan, umat islam wajib hukumnya membela dan mempertahankan keyakinan.

"Kami juga mengajak kepada masyarakat muslim, marilah sama-sama kita turun menuntut agar penghina Al Quran itu ditangkap. Dan dalam aksi kali ini, kami jamin aman," pungkasnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment