Wasekjend MUI Wanti-wanti Polisi soal Ahok


www.medanmendai.com, Medan - Wakil Sekretaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (Wasekjend MUI), KH T Zulkarnain mengingatkan seluruh polisi untuk tidak meremehkan kepercayaan umat muslim.

Kata Zulkarnain, jika polisi tidak bergerak cepat mengamankan Ahok, tentu pada 4 November akan ada aksi yang lebih besar di seluruh Indonesia.

"Jangan anggap remeh kepercayaan kaum muslimin. Nabi Muhammad pernah berpesan, umat Islam ini seperti lebah. Lebah itu, selalu mengambil yang baik-baiknya saja. Jadi, kalau sudah diganggu, kalian semua tau sendiri," ungkap Zulkarnain disambut takbir ribuan massa ormas islam Sumatera Utara di Masjid Agung Medan, Jumat (28/10/2016).

Menurut Zulkarnain, hewan lebah itu juga tak pernah merusak. Jikapun ia hinggap di ranting yang rapuh, lebah tidak akan merusak.

"Kalau dibilang umat islam merusak, itu salah. Sejak zaman polisi belum terbentuk di Indonesia ini, para ulama sudah ikut memerdekakan negara ini. Jadi jangan main-main menangani kasus ini," ungkap Zulkarnain.

Di depan Masjid Agung Medan, terpampang berbagai spanduk kecaman terhadap Ahok. Beberapa diantaranya meminta Ahok segera ditangkap.

Informasi terakhir diperoleh www.tribun-medan.com, Kapolda Sumut, Irjend Rycko Amelza Dahniel bergerak ke Masjid Agung. Rycko ingin menemui langsung ribuan massa ormas islam.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment