Tampil Ceria dan Seksi dengan Blus Model Sabrina


www.medanmendai.com, Medan - Sempat menjadi salah satu busana yang cukup tren di tahun 90an, hingga saat ini baju model Sabrina masih tetap diminati.

Banyak wanita yang senang mengenakan busana model Sabrina tersebut karena dapat membuat si pemakai terlihatlebih ceria dan seksi.

Jika Anda senang mengenakan busana model ini, Buti, Binjai Supermall, bisa menjadi pilihan. 
Baca: Lini Fesyen Terkenal untuk Remaja, Justice, Kini Hadir di Sun Plaza

Supervisor Buti Binjai Supermall, Reza kepada www.tribun-medan.com, mengatakan, Sabrina memang menjadi busana yang cukup banyak diminati oleh pelanggan setia Buti. Banyak yang menyukai karena modelnya membuat si pemakai terlihat lebih feminim.

“Busana model Sabrina memang cukup hits dan laris. Oleh karena itu, Buti menghadirkan beragam busana dengan model Sabrina tersebut,” ujarnya, Jumat (28/10/2016).

Ia menjelaskan, model baju Sabrina membuat si pemakai terlihat seksi dan feminim. Busana model Sabrina memiliki ciri khas yaitu di bagian atasnya dibuat setengah bahu dengan model bergelombang sehingga membuat tampilan si pemakai lebih seksi.

“Busana model Sabrina di Buti cukup banyak variasinya, ada yang lengannya berbentuk lonceng, ada yang berbentuk gelombang dengan menambahkan tali di bagian bahu sehingga membuat si pemakai semakin terlihat modis,” jelasnya.

Ia menuturkan, busana model Sabrina cocok dikenakan wanita muda dan remaja, serta cocok dipadupadankan dengan celana jeans ataupun celana-celana modis lainnya seperti celana model pensil.

“Yang terbaru yang bisa didapatkan di Buti adalah busana dress sabrina. Yaitu perpaduan antara dress namun pada bagian atas dan lengan dibuat bergelombang sesuai dengan model Sabrina,” tuturnya.

Ia menerangkan, dress Sabrina memang salah satu busana terbaru yang ada di Buti. Selama ini Buti banyak menghadirkan busana model Sabrina atasan semacam blus namun untuk semakin memanjakan pengunjung setia, Buti menawarkan busana dress Sabrina tersebut.

“Untuk motif juga beragam, ada yang bermotif kotak-kotak, polkadot hingga bunga-bunga. Namun ada juga yang polos, cukup beragamlah,” terangnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment