Polisi Cilik Tampilkan Aksi Satuan Sabhara dan Polantas


www.medanmendai.com, Medan - Polisi Cilik Polrestabes Medan meramaikan perayaan Sumpah Pemuda ke 88 di Lapangan Sepak Bola Markas Batalyon Infanteri Zipur Medan, Jumat (28/10/2017).
Polisi cilik diundang Yayasan Bangga Jadi Indonesia (YBJI) bergabung dalam acara puncak Indonesia Youth Icon (IYI) Kedua itu.

Kepala Unit Pembinaan dan Ketertiban Masyarakat Polrestabes Medan, AKP T Niari Sinaga menyebutkan, Polisi Cilik yang hadir pada saat ini merupakan siswa SD yang berprestasi di sekolah masing-masing.

"Tadi Polisi Cilik menampilkan atraksi Tim Shabara dan Lalu Lintas. Ada 40 anak dengan usia 9-11 tahun, yang merupakan siswa SD terbaik di wilayah hukum Polrestabes Medan," Kata Niari Sinaga.
Polisi Cilik ini dibentuk November 2015 yang lalu. Proses pembinaan berjalan tak begitu sulit. Niari menceritakan, tim pelatih harus menciptakan suasana yang nyaman.

"Sulitnya, karena mereka masih anak-anak. Lagi aktifnya bermain dan fokus sekolah. Latihan setiap hari Minggu di Polrestabes Medan," sambungnya.

Atraksi Polisi Cilik berjalan dengan baik. Kekompakkan dan gerakan tubuh yang unik kerap mengundang sorak riuh tamu dan undangan.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment