Perkenalkan Bisnis Fresh, LotteMart Gelar Cooking Kids


www.medanmendai.com, Medan - Perkembangan bisnis ritel yang semakin kompetitif, mengharuskan pelaku usaha untuk terus berinovasi, agar dapat menarik perhatian pelanggan.

LotteMart Centre Point Mall menggelar Cooking Kids, Sabtu (22/10/2016) sore. Acara ini sekaligus ingin memperkenalkan bisnis fresh yang ada di LotteMart Centre Point Mall.

Section Head Medan LotteMart Centre Point Mall, Ramadhan Sitompul mengatakan, gelaran Coocking Kids sengaja dilakukan untuk memperkenalkan semua produk segar ataupun bisnis fresh yang dijual di LotteMart.

Dengan mengadakan acara ini, pihaknya dapat menciptakam suasana yang berbeda, yang bisa membuat pelanggan terhibur dan mendapatkan edukasi terkait produk-produk yang dijual di LotteMart.

"Pastinya kami ingin meningkatkan kunjungan pelanggan. Dengan membuat suasana yang berbeda, aktivitas ini melibatkan anak dan orangtua," ujarnya di sela-sela acara.

Peserta yang imut berlomba pada acara ini, tergolong dalam usia 4 hingga 10 tahun. Para anak, dikenalkan dengan sayur, buah, daging dan berbagai komoditi yang digaransi masih segar.

"Yang akan dipertandingkan ini, ada dijual di counter LotteMart. Kami perkenalkan kualitas komoditi fresh kami. Selain itu kami kampanyekan, bahwa di sini ada garansi, apabila custumer menemukan kualitas fresh kami yang tidak segar, kami akan diskon 70 persen dari harga beli. Kami tetap menjaga kualitas," ungkapnya.

Para peserta berlomba untuk membuat menu Pizza Topping Vegetarian, yang sebelumnya mendapatkan arahan dari mentor.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment