Lomba Sains Methodist 2 Targetkan 3.000 Peserta


www.medanmendai.com, Medan - Sebanyak 2.000-an peserta telah terdaftar untuk mengikuti Lomba Sains Methodist 2 Medan. Ikon kegiatan Education Expo Methodist 2 yang akan digelar pada 18-19 November mendatang menutup pendaftaran untuk 3.000 peserta.

"Kami menghimbau agar calon pendaftar melakukan pendaftaran melalui online segera di methodits2mdn.sch.id/m2ee/ formulir, dan bagi yang sudah mendaftar untuk mempersiapkan diri dari sekarang  menguasai mata pelajaran yang akan dilombakan nanti. Karena tidak setengah-setengah, hadiah yang diperebutkan berupa medali, trophy dan uang jutaan rupiah," kata Kepala Sekolah Methodist 2 Medan, Pdt Paulus Subyanto pada konferensi pers, Senin (24/10/2016).

Bidang mata pelajaran yang dilombakan; yakni Bahasa Inggris, Biologi, Fisika, Kimia, Matematika dan Ekonomi. 

Paulus Subyanto menuturkan kegiatan ini digelar untuk memompa semangat para siswa untuk lebih menyukai dunia sains. Education Expo Methodist 2 Medan nantinya akan dimeriahkan dengan lomba sains, pameran pendidikan dan pameran buku. 

"Uniknya lagi tahun ini kita akan memberikan 30 medali untuk 30 besar nilai tertinggi, hal ini untuk memberikan pengakuan mereka sudah begitu bekerja keras, karena seperti biasa peserta nantinya bisa mencapai ribuan," katanya. 

Menurutnya, para peserta yang ikut dalam lomba sains ini juga akan diberi sertifikat dan identitasnya akan dicatat dalam dokumentasi, seperti yang juga dilakukan pada sistem dokumentasi pada Olimpiade Sains Nasional (OSN).

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment