Ketahuan Mencuri Ponsel, Jimmy Hampir Diamuk Warga


www.medanmendai.com, Medan - Jimmy Tornando (19) warga Jalan Sambu Baru, Medan Petisah, mendekam di sel tahanan Polsek Medan Baru, setelah ketahuan hendak mencuri ponsel.

"Tersangka ini awalnya mengendap-endap masuk melalui pintu depan. Saat mendengar suara gaduh di ruang tamu, korbannya Darwin Igo Tarihoran (19) yang tengah menonton TV langsung mengecek ke depan rumah," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic, Sabtu (29/10/2016).

Saat menuju ke ruang tamu, Darwin melihat tersangka tengah memegang ponselnya. Spontan, korban pun mengejar Jimmy yang saat itu berusaha kabur ke gang sempit.

"Ketika korbannya mengejar pelaku, warga yang ada di lokasi mendengar. Warga pun membantu korban menangkap pencuri HP ini," katanya.

Dari lokasi kejadian di Jalan Notes/Ayahanda No13, Jimmy pun diarak ke Polsek Medan Baru setelah hampir jadi bulan-bulanan warga.

"Tersangka masih kami periksa. Kami masih menginterogasi, dan mengecek apakah ada laporan lain terkait aksi pencurian yang dilakukan tersangka ini," ungkap Bonic.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment