Kepala Rutan Sebut Irwan Pulungan Selalu Cemberut


www.medanmendai.com, Medan - Kepala Rutan Klas IA Tanjunggusta Medan Budi Situngkir mengatakan, tersangka kasus pengadaan mobil operasional Bank Sumut Irwan Pulungan masih tertutup.

Menurut Situngkir, Irwan Pulungan seolah menunjukkan bahwa dirinya belum siap ditahan.

"Namanya orang baru masuk di penjara, pasti syok-lah. BMasih tertutup, mukanya pun pasti cemberutlah. Enggak ada orang yang siap masuk penjara, kalau sudah ditahan pasti depresi. Makanya saya sampaikan mungkin karena baru merasakan suasana yang berbeda saja," kata Budi Situngkir via selular, Sabtu (29/10/2016).

Rutan sengaja menempatkan Irwan Pulungan di blok khusus Tipikor karena dikhawatirkan keselamatannya.

"Sekarang masih tahap penyesuaianlah. Memang dia di blok khusus tipikor jadi tidaklah gabung dengan bandit-bandit. Makanya kami pisahkan, takut dipukuli orang," sebutnya.

Budi menambahkan, beberapa hari ini Irwan Pulungan telah menerima kunjungan dari pihak keluarga. Karena Irwan Pulungan tak diberikan sanksi, kunjungan keluarga menjenguknya akhirnya diberikan.

"Sudah ada. Kalau gak salah Selasa kemarin sudah datang. Tidak harus kasus korupsi yang diterima, boleh semua warga binaan kalau terima kunjungan kecuali dia dapat sanksi. Misalnya, masuk isolasi ya otomatis tidak bisa dikunjungi," katanya. 

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment