Kejar Pelaku Curanmor, Polisi Bawa Keliling Istri Pelaku


www.medanmendai.com, Medan - Mencari pencuri sepeda motor Yamaha Vixion BK 4774 ADW milik Josua Panjaitan (24) warga Jalan Dairi, Medan Barat, petugas kepolisian terpaksa membawa Dewi Restu alias Tin (30) yang merupakan istri dari sang pencuri sepeda motor.

Saat dibawa petugas, wanita berlogat Aceh ini terus meracau jika ia tidak terlibat dalam aksi pencurian. Meski begitu, petugas memaksa Dewi untuk menunjukkan dimana suaminya itu tinggal.

"Saya gak takut. Saya enggak salah. Saya baru kenal sama laki-laki itu. Dia bukan suami saya," ungkap Dewi, Jumat (21/10/2016).

Karena terus-terusan tidak mengaku, petugas yang jengkel lantas menyenggak Dewi. Petugas berulangkali meminta wanita berkulit hitam itu untuk jujur.

"Kalau kau bilang enggak kenal sama laki-laki itu, kok bisa sama kau datang ke rumah korban. Mana mungkin enggak kenal kau sama dia. Sementara saksi bilang pelaku itu suami kau," senggak petugas.
Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu mengaku masih mempelajari kasus ini. Ia sendiri belum mendapat laporan lengkap dari anggota yang mengamankan Dewi.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment