Kapolda Datangi Ormas Islam Lebih Dulu


www.medanmendai.com, Medan - Kapolda Sumatera Utara Irjend Rycko Amelza Dahniel menyempatkan waktu berbincang hangat dengan ormas islam yang hendak melakukan aksi di Polda Sumut.

Saat bertemu dengan massa ormas islam di Masjid Agung Medan, Rycko menjelaskan jika dirinya merupakan bagian dari perjuangan rekan-rekan ormas Islam.

"Saya ingin menjadi bagian dari perjuangan saudara-saudara sekalian. Saya mendengar, saudara-saudaraku ingin datang ke Polda. Bagaimana kalau saya yang datang? Saya ingin mendengar, apa yang diharapkan saudara-saudara saya ini. Namun, saya berharap kita semua sama-sama menjaga ketertiban di Sumatera Utara," kata Rycko yang kemudian disambut takbir massa ormas islam.

Menurut Rycko, apa yang bakal disampaikan nanti, tentunya akan didengar dan disampaikan ke Presiden serta Kapolri.

Rycko yakin, Kapolri akan menindaklanjuti kasus Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dilaporkan karena penistaan agama.

"Insyaallah, mudah-mudahan kasus ini ditindaklanjuti. Namun, marilah kita jangan terpecah belah," ajak Rycko.

Sebelum mengakhiri pidato, Rycko kembali mengajak semua elemen ormas islam untuk tertib dalam menyampaikan orasi. Jangan sampai, ketika melakukan konvoi di jalan merugikan orang lain.
Usai menyampaikan pidatonya, Rycko pun tampak sejumlah tokoh ormas islam. Ia juga terlihat berfoto bersama dengan para pendemo.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment