Kadis Kesehatan Medan Menang Undian Motor di Fun Walk BJB


www.medanmendai.com, Medan - Fun Walk Bank Jawa Barat (BJB) yang bertajuk Membangun Indonesia Memahami Negeri, diikuti sekitar 10 ribu peserta warga masyarakat Medan sekitarnya. Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB ini dibuka langsung oleh Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, dan turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Ribuan peserta ini terlihat antusias mengikuti rute jalan sehat. Tak hanya itu, para peserta juga turut mengikuti senam masal di Lapangan Merdeka Medan. Acara semakin meriah saat panitia mulai membacakan undian dengan hadiah utama yakni lima unit sepeda motor.

Eldin dan Akhyar secara bergantian mencabut nomor undian.

"Ayo Pak Akhyar tarik satu kupon untuk hadiah sepeda motor. Oke sudah dapat, nomor 007112 maju ke depan," sebut pembawa acara di podium utama.

Sepeda motor berhasil dimenangkan Boby Candra, warga Jalan M Yakub Medan. Boby menyebutkan, tidak ada perasaan apapun sebelum mendapatkan sepeda motor. Ia mengambil kupon Jalan Santai BJB di Kantor Harian Tribun Medan, beberapa hari lalu.

"Saya ambil tiket di Tribun hari Rabu (19/10) siang. Saya bekerja sebagai wiraswasta, ini akan dipakai sama istri, namanya Dewi Ariska, untuk belanja," sebut Boby.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment