Jualan Ganja, Wak Te Ditangkap Polisi Militer


www.medanmendai.com, Medan - Polisi menangkap pria paruh baya, Sunardi alias Wak Te karena menjual ganja kering di kediamannya di Jalan Binjai Km 16, Desa Serba Jadi, Kecamatan Medan Sunggal.

Lelaki berusia 56 tahun ini pun akhirnya dijebloskan ke sel tahanan Polsek Sunggal setelah sebelumnya diamankan petugas Sub Detasemen Polisi Milier Binjai.

Dari informasi yang dihimpun www.tribun-medan.com, tertangkapnya Wak Te bermula dari penangkapan Ariko Prajaka (21) di Jalan Serba Jadi Desa Sumber Melati Diski Kecamatan Sunggal. Kala itu, Ariko ditangkap oleh petugas Sub Den POM Binjai, Kapten M Basuki.

"Awalnya tersangka AP diamankan petugas Sub Den POM ketika melintas di Jalan Serba Jadi, Desa Sumber Melati. Saat akan diamankan, tersangka kabur ke Rumah Sakit Zulham Binjai," ungkap Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri, Selasa (25/10/2016) siang.

Ketika kabur, tersangka membuang dua amplop ganja kering. Saat dicari di RS Zulham Binjai, akhirnya tersangka ketemu dan dibawa ke markas Sub Den POM Binjai.

"Saat diinterogasi, tersangka mengaku mendapatkan ganja kering itu dari Wak Te. Lalu, petugas POM bergerak menangkap Wak Te di kediamannya," tutur Daniel.

Dari tangan Wak Te, petugas POM menemukan barang bukti 21 amplop ganja kering siap edar. Keduanya pun kemudian diserahkan ke Polsek Sunggal, karena wilayah hukum penangkapan masih berada di kawasan Sunggal.

"Kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Keduanya tadi malam diserahkan ke kami," ungkap Daniel.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment