Dua Unit Kios Baju Dilahap Si Jago Merah, Diduga Sengaja Dibakar


www.medanmendai.com, Medan - Dua unit kios baju milik Murni (40) yang terletak di Jalan Pertempuran, Brayan, Medan Barat terbakar. Banyak pedagang menduga, kios penjual pakaian ini dibakar oknum tidak kenal (OTK).

"Kejadiannya jam 23.45 WIB tadi malam. Kalau dugaan, sepertinya memang disinyalir dibakar orang," kata Khaidir, salah satu warga yang tinggal di Jalan Pertempuran, Selasa (25/10/2016).
Menurut Khaidir, peristiwa ini terjadi begitu saja. Saat kebakaran berlangsung, suasana di Pasar Brayan tengah sepi.

"Inilah lagi diselidiki polisi. Makanya mereka memeriksa seluruh kios yang terbakar," ungkap Khaidir yang saat itu berdiri tepat di depan lokasi kebakaran.

Hal senada juga disampaikan pedagang bunga. Wanita berambut pendek ini juga menyebut kios baju milik Murni diduga sengaja dibakar.

"Saya sih enggak berani banyak komentar pak. Takut salah saya. Memang dugaannya begitu (sebgaja dibakar)," kata wanita tersebut sembari melayani pembeli.

Dari pantauan www.tribun-medan.com, mengetahui kios milik Murni terbakar, banyak pedagang yang berkumpul di sekitar lokasi. Beberapa di antaranya lebih memilih bungkam ketika ditanya motif pembakaran kios ini.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment