Dua Bocah Diculik Warga Medan Area Geger


www.medanmendai.com, Medan - Dua bocah masing-masing Nazwa (5) dan Aiman (6) diculik seorang wanita berkendara motor matic.

Kejadian itu membuat warga yang berdomisili di Jalan Amaliun, Gang Umanat, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area heboh.

"Kejadiannya kemarin (Jumat) sore. Kebetulan anak-anak ini main di depan rumah. Lalu, ada seorang perempuan datang ke sini," kata Mimi (36) orangtua dari Nazwa, Sabtu (21/10/2016).

Saat datang ke Jalan Amaliun, Gang Umanat, pelaku awalnya berpura-pura mencari rumah kos. Setelah berbincang dengan beberapa warga, pelaku pun membawa dua korban dengan motornya.

"Awalnya tiga orang yang dibawa. Anak saya Nazwa, lalu Aiman dan kakaknya Mahlan," ungkap Mimi. Setelah berhasil membawa para korban, pelaku yang merupakan seorang wanita ini lantas menurunkan salah satu korban bernama Mahlan di Jalan Bakti simpang Jalan Megawati.

"Mahlan pulang ke rumah. Anak saya dan Aiman belum pulang sampai saat ini," ungkap Mimi. Sementara itu, beberapa warga menyebut pelaku berciri-ciri rambut pirang.

"Pelakunya pura-pura nyari rumah kos. Lalu, dia membawa anak-anak ini pergi dari kampung kami," kata salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) kepada www.tribun-medan.com di salah satu musolah yang ada di Gang Umanat.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment