Dodi Kaget Melihat Berat Badan Anaknya yang Baru Lahir 5,1 Kg


www.medanmendai.com, Medan - Dodi Triharsoyo (38) warga Jl Eka Warni No11, Gg Eka Warni III, Medan Johor mengaku kaget saat mengetahui bayi perempuannya yang lahir tepat di hari sumpah pemuda di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Rosiva berukuran melebihi bayi normal lainnya. Saat diwawancarai Tribun di rumah sakit, bapak beranak lima ini kerap melempar senyum.

"Awalnya sih saya kaget. Menurut bidan, berat anak saya mencapai 5,1 Kg," ungkap Dodi yang duduk di depan ruang perawatan bayi, Jumat (28/10/2016) sore.

Meski awalnya kaget, Dodi mengaku sangat senang. Apalagi, anaknya itu lahir dalam keadaan sehat, dan proses persalinannya berjalan lancar tanpa kendala.

"Sebelumnya, anak-anak saya yang lain memang dilahirkan dalam keadaan besar-besar seperti ini. Namun, yang kelima ini paling besar bobotnya," kata Dodi tertawa.
Lantas, apakah isterinya bernama

Irma Maya Sari (33) ada mengkonsumsi sesuatu berupa sayur ataupun makanan tertentu sehingga bayinya bisa seberat itu, Dodi hanya terkekeh. Ia mengatakan, selama mengandung, isterinya tidak ada mengkonsumsi makanan lain.

"Seperti orang biasa. Enggak ada konsumsi apa-apa sih. Tapi ya gitu lah, memang sepertinya bawaan anak-anak saya berbadan besar," katanya kembali tertawa.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment