Diburu Polisi, Penculik 3 Anak Tinggalkan Ponsel Curian di Humbahas


www.medanmendai.com, Medan - Pelaku penculikan tiga orang anak yang jadi buronan Polsek Medan Area ternyata meninggalkan ponsel curiannya di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.  Ponsel itu milik Sri, pemilik kantin di Wisma Dolok Martimbang Kodam I/BB, Jalan Pora-pora No 16, Parapat.

"Setelah meninggalkan korban ketiga bernama Nazwa (5) di kawasan Parapat, pelaku ini kan sempat mencuri HP milik penjaga kantin. Saat kami hubungi telpon curian itu, ternyata yang menjawab penjaga kantin bermarga Manulang. Namun, lokasinya berada di Humbahas," kata Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, Senin (24/10/2016) pagi.

Mengetahui ponsel yang dicuri pelaku berada di Humbahas, Arifin pun memerintahkan bawahannya ke Humbahas. Namun, pelaku sudah keburu kabur.

"Saat anggota sampai di Humbahas, ternyata pelaku sudah tidak ada. Dia sudah pergi," ungkap Arifin sembari menghubungi panjaga kantin bermarga Manulang di Humbahas.

Pelaku yang merupakan seorang wanita berambut pirang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio menculik tiga orang anak masing-masing Mahlan (7), Aiman (6) dan Nazwa (5) warga Jalan Amaliun, Gang Umanat, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area. Ketiganya diculik setelah diiming-imingi makan bakso.

Namun, setelah menculik ketiga anak itu, pelaku meninggalkan para korban secara terpisah. Korban terakhir bernama Nazwa bahkan ditemukan di kawasan Parapat, Simalungun.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment