Dalam 17 Bulan, Shabri Sudah Miliki 13 Vespa Berbeda


www.medanmendai.com, Medan - Muhammad Shabri mengaku telah mencintai sepeda motor Vespa sejak satu setengah tahun yang lalu. Vespa pertamanya adalah Vespa LX 150 CC.

Ia juga telah memiliki Vespa yang tergolong langka yang ia beli pada awal Januari 2016 lalu, yakni Vespa PTS Special 90 CC tahun 1976 yang merupakan Vespa keempat Shabri.

"Pertama beli itu satu setengah tahun yang lalu. Suka Vespa karena setiap pengendara Vespa pasti saling sapa. Sudah itu Vespa ini bentuknya unik, tak hanya di Indonesia di negara lain juga populer," kata Shabri di Pendopo USU.

Kecintaannya kepada Vespa terlihat dari kepemilikan unit Vespa, dalam satu setengah tahun menggandrungi Vespa, Shabri telah memiliki 13 Vespa dengan jenis berbeda.

"Sudah banyak, jenis dan CC berbeda-beda. Mau Vespa matic sampai Vespa empat tak saya sudah punya. Jadi Vespa itu gak dua tak dan manual saja, tapi ada juga yang empat tak dan matic. Tergolong Vespa langka lah," sambungnya.

Menilik hal ini, banyak pencinta Vespa kagum terhadap Shabri. Tak sedikit juga yang menyebutkan tingkahnya ini gila. 

"Kalau dihitung, dalam sebulan saya beli satu Vespa. Banyak yang bilang gila, termasuk calon istri bilang ini tingkah orang gila," tutur Shabri.

Saat ditanya apakah akan membeli Vespa lagi, ia menjawab, jika kondisi memungkinkan ia akan kembali membeli Vespa.
"Kenapa tidak?" pungkasnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment