7 Unit Damkar Berhasil Padamkan Api di Rumah Semi Permanen


www.medanmendai.com, Medan - Petugas pemadam kebakaran Kota Medan sempat kesulitan memadamkan api di lokasi kebakaran Lingkungan XII, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat. Dalam peristiwa ini, tiga unit rumah rata dengan tanah.

"Ada sekitar 7 mobil pemadam yang datang. Kalau enggak cepat dipadamkan, mungkin bisa menyambar ke mana-mana ini," kata seorang petugas pemadam yang bajunya basah kuyup, Jumat (21/10/2016).

Menurut Kepala Lingkungan XII, Dedi Batubara, tiga rumah yang terbakar ini lokasinya tepat berada di perbatasan antara Kecamatan Medan Barat dengan Kecamatan Medan Timur. Dedi menyebut, dugaan sementara akibat arus pendek.

"Untuk penyebab pasti kejadian ini kami juga belum bisa pastikan. Namun, dugaan sementara arus pendek," kata Dedi.

Dedi menyebut, tiga rumah yang ludes milik Aulia, Nuti, dan Ganda. Ketiga rumah ini posisinya persis bersebelahan dan dindingnya saling berdempetan.

"Saya masih mau cari warga yang melihat kejadian ini. Nanti pemilik rumahnya akan saya cari untuk ditanyai," ungkap Dedi.

Dari pantauan Tribun, banyak warga yang begitu panik saat api mulai berkobar. Apalagi, dikhawatirkan api menyambar ke rumah yang lain.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment