Siswi SLB Disiksa Paman Sebelum Disetubuhi


www.medanmendai.com, Medan - Dingson Herison Anak Ampun (34) sungguh biadab dan keji. Bapak beranak empat warga Desa Cikaok, Kecamatan Sitelu Tali Urang Julu, Kabupaten Pakpak Bharat ini tega menyiksa kemanakannya yang menderita tunarungu dan tunawicara berinisial LKB (13) sebelum dicabuli.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pakpak Bharat, AKP Alexander Piliang, terungkapnya perbuatan keji tersangka bermula dari kecurigaan guru korban. Saat belajar di sekolah, korban yang sulit bicara ini menunjukkan gelagat yang aneh.

"Karena guru di sekolah korban curiga, kemudian beberapa guru mencoba menanyai korban dengan bahasa isyarat. Saat ditanya secara perlahan, korban mengaku telah disetubuhi tersangka," ungkap Alex pada Tribun via selular, Sabtu (3/9/2016) siang.

Setelah mengetahui korban dicabuli, beberapa guru berinisiatif membawa korban ke rumah sakit. Saat diperiksa, para guru semakin terkejut tatkala korban tengah hamil usia 27 minggu.

"Para guru kemudian melaporkan kasus ini ke kami. Lalu, kami kembali memeriksa korban dengan bantuan penerjemah," ungkap mantan Kanit Reskrim Medan Timur ini.

Dari penuturan korban, ia dicabuli di rumah pelaku. Tindakan cabul itu sudah berulangkali dilakukan dengan disertai tindak kekerasan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment