Renovasi Gedung PN Medan Timbulkan Polusi


www.medanmendai.com, Medan - Proyek renovasi gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan mendapatkan keluhan dari berbagai pengunjung sidang.

Pasalnya, puluhan pengunjung di PN Medan yang berlalu-lalang di lorong gedung harus merasakan polusi yang ditimbulkan pada proyek renovasi yang bersumber dari anggaran APBN 2016 sebesar Rp 4.263.627.000 tersebut.

“Banyak ya debunya. Napas juga jadi susah, sesak napas dibuatnya memang. Kalau terus seperti ini pasti banyak keluhan. Mudah-mudahan ada solusi yang tepat dari PN Medan,” kata salah seorang pengunjung, Ardila di PN Medan, Selasa (13/9/2016).

Keluhan tak hanya muncul dari pihak pengunjung, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga merasa keberatan dengan adanya proyek renovasi ini.

Yunitri Sagala mengatakan, debu yang bertebarang di seputaran lorong gedung PN Medan telah dihirupnya setiap hadir menyidangkan terdakwa.

“Sesak lah napasku. Setiap bersidang pasti banyak debu. Jadi terganggu konsentrasi saat bersidang,” keluh JPU dari Kejari Medan ini ketika ditemui di ruang tunggu jaksa.

Dari amatan www.tribun-medan.com asal mulanya debu bertebaran di seputar lorong akibat adanya galian parit yang memanjang di lokasi tersebut. Lantai yang digunakan pengunjung untuk melintasi lorong di gedung tersebut juga dipenuhi debu.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment