Pria yang Siksa dan Cabuli Siswi SLB Berupaya Melarikan Diri


www.medanmendai.com, Medan - Dingson Herison Anak Ampun (34), warga Desa Cikaok, Kecamatan Sitelu Tali Urang Julu, Kabupaten Pakpak Bharat yang tega menyiksa dan mencabuli kemanakannya berinisial LKB (13) sempat berusaha melarikan diri setelah kedoknya terbongkar. Beruntung, pelaku cabul biadab yang telah menghamili siswi sekolah luar biasa (SLB) itu berhasil dibekuk petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Pakpak Bharat.

"Tersangka berusaha kabur ke arah perbatasan Tanah Karo. Dia berhasil kami tangkap tepatnya di Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Bakeng, Kabupaten Tanah Karo," kata Kasat Reskrim Polres Pakpak Bharat, AKP Alexander Piliang pada Tribun via selular, Sabtu (3/9/2016) siang.

Mantan Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur ini menjelaskan, untuk menangkap pelaku membutuhkan tenaga yang ekstra. Sebab, lokasi penangkapan berada di wilayah pelosok desa yang sangat sulit dijangkau.

"Meski agak susah melakukan pengejaran, tapi Alhamdulillah tersangka berhasil kami ringkus. Kami masih mendalami, apakah ada korban lain selain LKB ini," ungkap Alex.

Dari keterangan Alex, terbongkarnya kasus cabul tersangka bermula dari kecurigaan guru korban di sekolah luar biasa tempat korban belajar.

Sejumlah guru melihat perubahan bentuk tubuh dan gelagat dari siswi penderita tunawicara dan tunarungu in.

Setelah dibujuk untuk cerita, barulah diketahui bahwa korban telah berulangkali dicabuli. Yang sangat memilukan, sebelum disetubuhi tersangka, korban lebih dulu disiksa dengan cara kedua tangan diikat karet ban, wajah ditampari, lalu diseret-seret ke perladangan.

"Kami juga sangat prihatin setelah mendegar penuturan korban yang diterjemahkan oleh penerjemah. Perbuatan tersangka ini memang benar-benar biadab," kata Alex.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment