Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita di Lahan Eks PTPN IX


www.medanmendai.com, Medan - Identitas jasad wanita korban diduga pembunuhan yang dibuang di dalam parit lahan eks PTPN IX, Jalan Perhubungan, Pasar 11, Desa Sei Rotan/Tembung, Percut Seituan akhirnya terungkap. Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui bahwa mayat yang ditemukan dalam posisi setengah telanjang itu adalah Siti Habiba (16).

Menurut keterangan pihak keluarga, korban adalah warga Dusun VIII, Cemara III, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Korban diketahui berdasarkan ciri-ciri yang dilihat pihak keluarga.

"Saat penemuan kemarin, ada keluarga korban yang datang ke lokasi. Ketika jasadnya dievakuasi, adik korban mengenali mayat tersebut," ungkap Perwira Unit Reskrim Polsekta Percut Seituan, Ipda Irwanta Sembiring, Senin (19/9/2016) siang.

Menurut Irwanta, dari hasil keterangan sementara pihak keluarga, korban terakhir kali terlihat pada Jumat (16/9/2016) kemarin. Belum diketahui secara pasti dengan siapa korban meninggalkan rumah.
"Kami masih berupaya mengumpulkan saksi-saksi di lokasi. Pihak keluarga juga akan kami panggil untuk dimintai keterangannya," kata Irwanta.

Jasad Siti Habiba ditemukan oleh peternak lembu yang tengah mencari rumput, Minggu (16/9/2016). Saat ditemukan, jenazah korban sudah mulai membusuk.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment