Polisi Menduga Pria yang Tewas Mendadak Terserang Penyakit Jantung


www.medanmendai.com, Medan - Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu MS Ginting menduga pria yang tewas mendadak di depan rumah toko (ruko) Jl Rupat, Lingkungan VII, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur karena terserang sakit jantung. Sebab, setelah ditemukan tewas, tubuh korban tampak membiru.

"Dugaan sementara sakit jantung ini. Karena tubuh korban tampak membiru," ungkap Ginting, Rabu (14/9/2016) sore.

Dari informasi yang disampaikan masyarakat, pria ini diduga baru saja menenggak obat kuat. Disebut-sebut, pria ini baru saja kencan dengan seorang wanita di seputaran Jl Rupat, Pasar Sambu.
"Kalau soal itu, bisa saja. Tapi kan belum bisa kita pastikan," ungkap Ginting. Di seputaran Jl Rupat, memang terdapat sejumlah losmen yang menyediakan pekerja seks komersial (PSK).

Kasus serupa juga pernah dialami beberapa pria paruh baya yang baru saja kencan. Ginting yang kembali disinggung mengenai informasi tersebut hanya melempar senyum.

"Yang jelas, dugaan sementara sakit jantung. Apakah ada penyebab lain, itu belum bisa kami pastikan," terang Ginting.

Saat jenazah korban diperiksa, di celananya terdapat bercak menyerupai sperma. Indikasi inilah yang membuat warga dan polisi curiga jika korban sebelumnya diduga baru saja menenggak obat kuat.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment