Pengedar Sabusabu Overdosis saat Ditangkap di Hotel


www.medanmendai.com, Medan - Reza (36), salah satu pengedar sabusabu yang ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) overdosis ketika diboyong dari salah satu hotel Kota Medan, Rabu (14/9/2016) kemarin. Hal ini disampaikan oleh Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjend Pol Arman Depari.

"Saat ini tersangka sedang dalam perawatan karena saat dilakukan penangkapan, kelihatannya overdosis. Oleh karena itu, menurut nasehat dokter perlu perawatan," kata Arman di lokasi gudang sabusabu Jalan Setia Luhur, Gang Sendiri, Lingkungan XI, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia, Kamis (15/9/2016) sore.

Menurut Arman, peran tersangka Reza dalam peredaran gelap narkotika ini sebagai pengendali. Setiap pembeli yang hendak mengambil sabu, diarahkan kepada tersangka Bobi Handoko.
"Antara tersangka BB dan RZ masih ada hubungan keluarga. Jadi, mereka ini melibatkan keluarga dalam bisnisnya," ungkap Arman.

Selain keduanya yang terlibat, tante Bobi bernama Sri juga terlibat. Dalam kasus ini, rumah Sri dijadikan gudang sebagai tempat penyimpanan sabusabu.

"Tante tersangka masih dalam pengejaran kami. Saat digerebek, pemilik rumah kabur bersama suaminya," pungkas Arman.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment