Pemilik Toko yang Sekap Bocah Turut Diamankan Polisi


www.medanmendai.com, Medan - Muzakir alias Zakir (35), pemilik toko yang melakukan penyekapan terhadap Zul, bocah yang dituduh mencuri kecap akhirnya turut diboyong petugas ke Polsek Medan Barat. Saat keluar dari rumah, Zakir warga Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat ini diteriaki warga.

"Tangkap aja Zakir ini. Diajak ngomong baik-baik kok gak mau. Macem betol aja. Bawak dia itu pak," umpat sejumlah warga sembari mendekati mobil patroli polisi, Jumat (23/9/2016) pagi.
Karena tak ingin terjadi kericuhan, polisi dan kader Pemuda Pancasila (PP) yang berada di lokasi meminta warga untuk tenang. Polisi langsung membawa Zakir dan sejumlah pekerjanya ke dalam mobil polisi.

"Mohon jangan ada yang memukul. Biarkan dia (Zakir) dibawa polisi. Warga semua mundur," teriak Ketua Anak Ranting III Pemuda Pancasila Kelurahan Karang Berombak, Syamsudin.

Dari pantauan www.tribun-medan.com, Zakir yang dibawa polisi tampak ketakutan. Ia langsung menundukkan kepalanya ketika dibawa ke dalam mobil.

Perwira Unit Lalulintas Polsekta Medan Barat, Ipda MA Ginting ketika diwawancarai belum bisa memberikan keterangan secara rinci. Kata Ginting, mereka hanya berusaha mengamankan Zakir dari amukan massa.

"Ya, karena mendapat informasi, kami turun ke sini. Kami hanya mengamankan saja," kata Ginting mengakhiri.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment