Pelaku Pembunuhan Gadis di Eks Lahan PTPN IX Masih Berkeliaran


www.medanmendai.com, Medan - Pelaku pembunuhan Siti Habiba (16) warga Dusun VIII, Cemara III, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, hingga kini masih berkeliaran dan belum tertangkap. Sebelumnya, pelaku membuang jasad korban di eks PTPN IX, Jl Perhubungan Pasar 11, Desa Sei Rotan/Tembung, Kecamatan Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan Komisaris Lesman Zendrato mengatakan, pihaknya belum tahu siapa pelaku yang membunuh korban. Ia tidak bisa memastikan apakah pelaku pembunuhan korban adalah orang dekat.

"Sampai saat ini, masih kami selidiki. Pelakunya belum (tahu) lah. Inikan kami masih memeriksa saksi-saksi," kata Zendrato, Kamis (22/9/2016) siang lewat selular.

Ia mengatakan, jikapun polisi sudah mengetahui identitas tersangka, tentu informasi itu belum bisa disampaikan. Sebab, hasil penyelidikan adalah rahasia yang tidak boleh disampaikan ke publik.

"Kalau saya kasih tahu, bocor lah nanti. Tapi saya pastikan, pelaku pasti tertangkap. Tenang saja," ujarnya.

Jasad korban yang ditemukan di dalam parit sempat tidak dikenali oleh warga. Apalagi posisinya saat ditemukan wajah korban menghadap ke dalam air.

Setelah penemuan mayat korban tersiar ke masyarakat, barulah pihak keluarga datang ke lokasi. Beruntungnya, salah seorang kerabat korban mengenali ciri-ciri korban sehingga jenazahnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

sumber foto : www.google.com
dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment