Medan Tertib Jadi Harapan Polantas Medan Jelang HUT Polantas


www.medanmendai.com, Medan - Medan tertib jadi dambaan semua warga Kota Medan, termasuk Komisaris polisi Zainal Abidin, Kasie Sarana Angkutan Subdit Dikyasa Ditlantas Sumut. Ia  berharap Medan menjadi kota besar yang tertib lalu lintas.

Pada 22 September 2016 mendatang, Direktorat Lalu Lintas akan merayakan hari jadinya yang ke 61. Segenap harapan diapungkan untuk kepolisian yang fokus terhadap lalu lintas di Kota Medan tersebut.

Zainal pun berharap agar Medan tertib berlalu lintas dengan terus berupaya melakukan tindakan tegas dan mengingatkan para pengguna jalan baik angkutan pribadi dan angkutan umum untuk menomorsatukan keselamatan berkendara.

Tak hanya itu, Ia juga berharap seluruh elemen masyarakat untuk turut menggerakan menjadi pelopor keselamatan berkendara. Karena selamat berkendara perlu dukungan dari semua pihak. Bukan hanya Polisi Lalu Lintas (Polantas) saja.

"Para pengguna jalan harus patuh terhadap peraturan lalu lintas yang ada, dengan patuh berarti mereka ikut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ujarnya pada gelaran Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Medan, Sabtu (17/9/2016).

Ia menjelaskan kecelakaan di jalan raya selalu diawali dari pelanggaran. Ketika pengguna jalan melakukan pelanggaran lalu lintas, maka ia membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment