Ini Kronologi Penggeledahan di Rumah Raden Muhammad Syafii


www.medanmendai.com, Medan - Penggeledahan yang dilakukan tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara di Rumah Aspirasi Romo Centre terkait dugaan korupsi Bank Sumut, menuai aksi protes keras.

Puluhan anggota Rumah Aspirasi Romo Centre menyambangi Kejati Sumut guna meminta penjelasan penggeledahan yang dilakukan tim penyidik Kejati Sumut, Selasa (13/9/2016) kemarin.
Wakil Ketua Rumah Aspirasi Romo Centre, Wahyu Kurnia menceritakan waktu itu tim penyidik Kejati Sumut datangi Rumah Aspirasi Romo Centre dengan mengendarai mobil Kijang dan beberapa sepeda motor sekira pukul 16.00 WIB.

Tim penyidik Kejati Sumut yang dipimpin RO Panggabean awalnya mendapat informasi bahwa salah satu tersangka bernama Irwan Pulungan berada di rumah tersebut.

"Ada naik mobil Kijang dan sepeda motor jam 4 sore. Mereka udah ngepung Romo Centre, ada dua orang yang sudah masuk rumah. Bahwasanya mereka yakin di situ ada tersangka Bank Sumut, Irwan Pulungan," katanya kepada www.tribun-medan.com usai keluar dari ruang penyidik, Rabu (14/9/2016).

Saat tim penyidik tiba di Rumah Aspirasi Romo Centre, rumah tersebut tak berpenghuni. Hanya ada petugas keamanan dan Asisten Rumah Tangga (ART). Lantas tim penyidik, kata Wahyu, membentak dan tidak percaya bahwa yang mereka cari tidak berada di rumah tersebut.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment