Ibu Yolanda Kesal Orangtua Pembunuh Anaknya Tak Pernah Minta Maaf


www.medanmendai.com, Medan - Frans Ngamenken Rikwanta Gulo alias Wanta terdakwa pembunuhan siswi SMP Bharlind School, Yolanda Sandra Duha, telah divonis selama sembilan tahun enam bulan penjara di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin (19/9/2016).

Akan tetapi, sejauh ini keluarga terdakwa belum pernah sekalipun mendatangi keluarga korban untuk meminta maaf atas perlakuan sadis anaknya.

“Kenapa orangtua pelaku itu tidak pernah menjumpai kami meminta maaf?. Kalau jumpa-jumpa begitu pernah. Kalau datang ke rumah untuk minta maaf, tidak ada itu semua,” kata ibu korban, Silvi kepada www.tribun-medan.com saat ditemui usai sidang.

Selain itu, menurutnya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) juga tidak memantau kasus ini. Sebab, katanya, KPAI hanya berpihak kepada konglomerat saja.

“Begitu juga dari KPAI tidak pernah jumpai kami. Berarti kan mereka remehkan kami gara-gara kami orang miskin. Tapi mungkin kalau orang kaya, orang hebat yang berpangkat mungkin dijumpai,” katanya kesal.

Pada pembunuhan ini, terdakwa secara sadis membunuh korban dengan pisau yang masih menancap di leher. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku juga tega menyodomi korban yang saat itu tengah haid.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment