Ditubruk Siswa Sendiri, Guru SMP Sutomo Medan Terancam Cacat


www.medanmendai.com, Medan - Rosita (36), guru Matematika Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Sutomo terancam cacat setelah ditabrak siswanya berinisial FL. Rosita mengalami pergeseran pinggul karena terjatuh setelah bertubrukan badan dengan FL di dekat gerbang sekolah.

"Kejadiannya Rabu, 20 April 2016 lalu. Waktu itu tengah jam pulang sekolah. Saat saya melintas di dekat gerbang, tiba-tiba saya ditabrak oleh siswa saya (FL)," kata korban yang saat ditemui duduk di kursi roda, Selasa (20/9/2016) sore tak jauh dari Polresta Medan.

Ia menuturkan, perbuatan FL diduga sengaja dilakukan karena ia sering menegur pelaku. Menurut Rosita, FL pernah mengancamnya sebelum kejadian itu.

"Saat terjatuh, saya menahan dengan kaki kanan. Saat itu kaki kanan saya sudah tidak terasa. Dan setelah diperiksa, ternyata pinggul saya bergeser," ungkap korban.

Menurutnya, setelah kejadian itu, pihak sekolah SMP Sutomo I terkesan berpihak kepada siswanya berinisial FL. Semula pihak sekolah mendampinginya, namun belakangan sekolah terkesan abai.

"Awalnya, sekolah mau memediasi kasus saya ini. Namun, belakangan, ternyata sekolah tidak lagi mendampingi saya. Bahkan gaji saya tidak dibayar," ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Kepala SMP I Sutomo, Tania Salim membantah semua tudingan Rosita. Kata Tania, informasi yang disampaikan oleh Rosita mengada-ngada.

"Memang kejadian itu ada. Tapi kalau dibilang itu (tabrakan) sengaja, itu tidak benar. Saya pastikan itu bohong," kata Tania Salim di sekolahnya.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
sumber konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment