Bandar Besar Ini Gagal Edarkan 2702 Butir Ekstasi


www.medanmendai.com, Medan - CP (35) warga Jl Tani Asli No399 Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang akhirnya mendekam di sel sementara Polresta Medan.
Sebelumnya, bandar besar narkoba ini gagal mengedarkan 2702 butir pil ekstasi kepada pelanggannya di sejumlah tempat hiburan malam di Medan.

"Selain mengamankan pil ekstasi, tim Satres Narkoba Polresta Medan turut mengamankan 300 gram sabu dari dalam kamar tersangka. Kami juga menemukan satu bal plastik kosong," ungkap Waka Polresta Medan, AKBP Mahedi Surindra didampingi Kasat Res Narkoba, Kompol Boy J Situmorang, Senin (5/9/2016) sore.

Menurut Mahedi, penangkapan tersangka bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada polisi.

Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas Satres Narkoba Polresta Medan kemudian melakukan pengintaian di seputar rumah tersangka.

"Barang bukti CP ini lumayan banyak. Kami sendiri masih berupaya melakukan pengembangan terkait jaringan yang belum tertangkap," ujar perwira berpangkat dua melati emas di pundak ini.
Mahedi menyebut, ia belum bisa memastikan apakah CP terlibat dalam jaringan narkoba internasional atau tidak. Sebab, CP masih menyembunyikan sejumlah nama yang mengirimkan narkoba itu padanya.

"Pengungkapan kasus ini tidak akan berhenti sampai di sini saja. Kami akan terus mendalami, siapa-siapa saja yang terlibat," ungkapnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment