Gagal Mencuri Motor, Pria Bertato Matahari Tewas Dimassa


www.medanmednai.com, Medan - Seorang pria bertato matahari di perutnya yang diperkirakan berusia 40 tahun tewas setelah dihajar massa di Dusun Asuh, Desa Sudirejo, Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku tewas dimassa setelah gagal mencuri sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, Jumat (1/7/2016), kejadian bermula saat Yuni (30) dan suami serta kedua anaknya tengah istirahat di dalam rumah. Saat itu sepeda motor mertua Yuni, Kasmirin (61) diparkir di depan rumah mereka.

Saat itulah, pelaku diam-diam mencongkel sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BK 4488 AFC milik korban. Namun sial, saat beraksi, ternyata anak korban melihatnya dan memberitahukan kepada Yuni.

Yuni yang melihat itu langsung keluar dan berteriak maling. Warga yang melihat kejadian itu langsung berdatangan dan mengejar pelaku. Setelah beberapa waktu kejar-kejaran, pelaku pun akhirnya berhasil diamankan dan langsung dihajar massa.

"Kurang tahu siapa yang memukul pertama. Yang pasti ada 500 orang yang datang, makanya malingnya tewas di tempat," ujar salah satu warga yang enggan menyebut namanya kepada wartawan.

Tidak berapa lama setelah kejadian, petugas kepolisian dari Polsek Namorambe pun datang ke lokasi. Kemudian melakukan olah TKP. Namun tidak ada ditemukan identitas pelaku. Selanjutnya jenazah pelaku pun dievakuasi ke rumah sakit.

"Identitasnya belum diketahui. Kalau untuk ciri-ciri, pelaku berambut cepak, gigi depan busuk dan di bagian perut ada tato matahari. Di jari tangannya ada cincin batu akik berwarna putih," ujar Kanit Reskrim Polsek Namorambe Ipda Hendrik Ginting ketika dikonfirmasi.

sumber foto dan konten : http://news.okezone.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment