Texindo Resmikan Yayasan Al Haramain Usai Buka Puasa Bersama


www.medanmendai.com, Medan - Trans Express Indonesia (Texindo) Group perusahan yang bergerak di bidang jasa dan bervisi semua usaha karena Allah menggelar acara Costumer and Partner Rationship Gathering dan Buka Puasa Bersama di Hotel Grand Angkasa International, Jalan Sutomo Nomor 1, Medan, Kamis malam (23/6/2016).

Direktur Utama Trans Express Indonesia Group M Nur Albanjari mengatakan, kegiatan ini dalam rangka beberapa acara yang diadakan Trans Express Indonesia Group sebagai perwujudan rasa syukur atas perjalanan perusahaan ini.

Di momen Ramadan ini Taxindo mengajak costumer, vendor, sekaligus berbagi dengan dengan anak yatim dan Dhuafa.

"Saya harus mengungkapkan kebahagiaan saya karena hari ini Allah mempertemukan kita dalam acara ini, dalam keadaan sehat wal afiat dan sukses selalu. Acara ini adalah wujud dari salah satu visi misi Texindo, yaitu Rahmatanlil'alamin yaitu rahmat bagi seluruh alam. Maka pada hari ini, selain menjamu berbuka puasa bersama kita juga akan menyantuni sekitar 50 orang yatim piatu dan saudara-saudara kita yang kurang mampu," ungkap M Nur Albanjari.

Pada acara ini juga hadir beberapa petinggi pemerintahan, kepolisian dan akademisi. Mulai dari Camat, Kepala Kepolisian Sektoral, Dosen Sastra Fakultas Ilmu Budaya USU, Danramil.
Pada acara ini, sebelum berbuka puasa diisi Talkshow dengan narasumber Dedi Iskandar Batubara, anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Sumut. 

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment