Tetap Padamkan Listrik, PLN Seakan Tak Indahkan Ucapan Gubernur Sumut



www.medanmendai.com, Medan - Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah Kota Medan.

Padahal sebelumnya, sejumlah petinggi PLN di Medan dan Sumut sudah diingatkan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi untuk tidak memadamkan listrik.

"Di lingkungan kami listrik padam sejak pagi hari tadi. Sampai sekarang belum hidup juga," kata Kiki (29), warga Jl Cendana/Jl Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Helvetia, Sabtu (4/6/2016).

Menurut Kiki, akibat pemadaman listrik ini, aktivitas sehari-hari menjadi terganggu. Banyak kerugian yang ditimbulkan akibat pemadaman ini.

"Enggak bisa ngapai-ngapai kami di rumah. Mau masak, rice cooker enggak bisa digunakan. Mau nyalakan mesin pemompa air, juga enggak bisa," kata Kiki.

Hal senada juga diungkapkan Arman (30). Warga Jl Yayasan/Jl Gaperta Ujung ini mengaku kesal dengan pemadaman listrik yang dilakukan PLN.

"Mana anak mau sekolah, listrik padam. Enggak bisa apa-apa lah. Repot betul dibuat PLN ini," kata Arman.

Ia berharap, PLN tidak sembarangan memadamkan listrik. Kalaupun ada perbaikan jaringan, semestinya PLN memberi informasi kepada masyarakat.

"Ini enggak ada apa-apa, tiba-tiba padam. Maunya diinformasikan lah, kalaupun ada perbaikan jaringan," kata Arman dengan wajah memerah.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment