SPG Merangkap Mucikari ini Dituntut 15 Bulan


www.medanmendai.com, Medan - Vivi alias Megawati alias Mega alias Vina (22) seorang mucikari hanya bisa tertunduk lesu. Perempuan yang serhari-hari bekerja sebagai Sales Promotion Girls (SPG) ini dituntut penjara satu tahun tiga bulan di ruang Kartika Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (29/6/2016) sore.

Dalam amar tuntutan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Azni Hasibuan menilai perbuatan terdakwa dinilai bersalah terbukti mencarikan perempuan untuk pria pemesan PSK dengan upah sebesar Rp200 ribu.

“Meminta kepada majelis hakim yang menangani dan mengadili perkara ini agar menjatuhkan terdakwa dengan pidana penjara satu tahun tiga bulan,” kata Azni dihadapan majelis hakim Rama.

Terdakwa Vivi dianggap melanggar Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 Tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Usai mendengarkan tuntutan, majelis hakim yang diketuai oleh Rama itu menunda sidang hingga pekan depan dengan agenda pembelaan (pledoi) dari terdakwa.

Diketahui, pada Selasa (15/3/2016), petugas Subdit IV/ Tindak Pidana Remaja dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Sumut menangkap Vivi yang diduga memperdagangkan wanita untuk melakukan persetubuhan di ruangan Nomor 23 Karaoke Inul Vista, Jalan Palang Merah, Medan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About MEDAN MENDAI

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment