Seorang Lagi Perampok WNA Masih Diburon Polsek Patumbak


www.medanmendai.com - Kapolsek Patumbak, Komisaris Wilson Pasaribu mengatakan, ada satu lagi tersangka perampokan warga negara asing asal Australia yang belum ditangkap. Yang bersangkutan bernama Fredi Sirait.

"Ketika anggota melakukan pengejaran, tersangka berinisial FS (Fredi Sirait) ini berhasil lolos. Sementara, rekannya HM (Hamonangan) kami amankan dan kami berikan tindakan tegas. Untuk tersangka FS, saat ini masih dalam pengejaran," kata Wilson, Kamis (9/6/2016) sore.

Ia menerangkan, kasus perampokan ini bermula saat korbannya Ruan Kruger (19) warga asal Asutralia baru saja tiba di Terminal Amplas setelah jalan-jalan dari kawasan Tuk-tuk Samosir. Ketika hendak menaiki beca, tas yang dibawa korban dirampas oleh kedua pelaku.

Tak ingin kehilangan barang-barang berharganya, korban berteriak sekuat tenaga. Kebetulan, petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak yang tengah melakukan patroli mendengar teriakan korban.

Saat itu, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka Hamonangan. Yang bersangkutan kemudian berhasil dilumpuhkan tak jauh dari Terminal Amplas.

"Tersangka yang satu lagi ini identitasnya sudah kami ketahui. Saat ini, anggota masih berada di lapangan melakukan pengejaran," kata Wilson mengakhiri.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment