Sebelum Rampok Polantas, Riki dan Iskandar Sudah 3 Kali Beraksi


www.medanmendai.com, Medan - Dua remaja tanggung yang ditangkap karena merampok polantas, Riki Aldosi (18) warga Jalan Jemadi, Gang Kelapa I, dan M Iskandar (16) warga Jalan Ampera XII hanya tertunduk lesu saat dihadirkan dalam gelar pemaparan di Polsek Medan Barat. Ketika diwawancarai, keduanya kompak sempat berbohong.

"Baru kali ini kami main. Sebelumnya enggak pernah," kata kedua tersangka saling lirik satu sama lain, Rabu (29/6/2016) sore dengan kedua tangan diborgol.

Mendengar hal itu, Kapolsek Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu kemudian meminta para tersangka untuk jujur. Keduanya pun akhirnya buka mulut.

"Sebenarnya ini sudah yang ketiga kali. Yang dua kali kemarin berhasil. Uangnya kami bagi dua," kata tersangka Iskandar.

Remaja yang masih duduk di bangku sekolah SMA ini mengaku sangat menyesal. Ia nekat merampok Bripka Jefri Manurung (36) lantaran butuh uang.

"Ini kan mau Lebaran. Jadi saya kepengen beli baju baru," katanya. Meski beralasan ingin membeli baju baru, namun banyak pihak tak percaya.

Diduga, kedua remaja ini kerap mengkonsumsi narkoba. Sebab, keduanya nekat dan tak pandang buluh melakukan aksi perampokan bagi pengguna jalan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About MEDAN MENDAI

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment