Sebelum Dibuang ke Perkebunan Siahaan Dijerat Pakai Sling Baja


www.medanmendai.com, Medan - Gokmatua Siahaan (28), warga Jl Setia Budi, Komplek Raysa Minimalis, Tanjung Sari Medan yang sebelumnya ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil Suzuki Ertiga hitam BK 1898 UR di Perkebunan Mapoli Desa Damar Condong, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat diduga dibunuh dengan menggunakan sling baja. Korban dijerat di bagian leher hingga kerongkongannya nyaris putus.

"Saat ditemukan, tali slingnya masih nempel di leher korban bang. Kebetulan, saya kan tinggal di dekat lokasi penemuan mayat itu," kata Wulan yang kebetulan rekan Tribun di Langkat, Jumat (17/6/2016) sore.

Wulan menjelaskan, diduga kuat korban melawan saat lehernya dijerat sling baja. Akibat perlawanan itu, jari kanan korban nyaris putus.

"Saya sempat lihat mayatnya. Waktu ditemukan, jari tengah korban ini menempel di tali sling yang ada di leher. Sangkin kuatnya dijerat, jarinya pun ikut nyaris putus," ungkap Wulan.
Awalnya, warga yang tinggal di sekitar perkebunan sawit itu tidak mengenal sama sekali siapa korban. Sebab, korban bukanlah warga sekitar.

"Setelah ditemukan kemarin, kan foto-fotonya langsung di upload di media sosial. Terus, polisi juga melakukan penyelidikan. Setelah dicek, barulah ketahuan jika korban warga Medan," kata alumnus Fakultas Ekonomi UMSU ini.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment