Satpol PP Tindak PKL di DR Mansyur


www.medanmendai.com, Medan - Ratusan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pedagang pulsa yang menggunakan mobil di sepanjang Jalan DR Mansyur Medan persis di depan Kampus USU.

Kehadiran para petugas membuat pedagang kalang-kabut dan berusaha menyelamatkan dagangannya agar tidak dibawa petugas.

Pantauan www.tribun-medan.com, begitu melihat petugas Satpol PP datang, para pedagang yang umumnya berjualan dengan menggunakan becak bermotor yang telah dimodifikasi menjadi gerobak dan mobil pick-up langsung mengangkat kursi-kursi yang biasanya mereka letakkan di pinggir jalan maupun di atas trotoar.

“Penertiban ini sebagai peringatan kepada pedagang kaki lima agar tidak berjualan lagi di sepajang Jl Dr Mansyur ini. Apabila mereka tetap memabndel dan berjualan kembali, kita akan kembali melakukan penertiban. Dalam penertiban yang kedua nanti, kita akan bersikap tegas, gerobak mereka juga akan kita angkat,” tegas Kasatpol PP Medan, Sofyan, Jumat (24/6/2016).

Namun, untuk penertiban kali ini, Satpol PP tidak mengangkut gerobak pedagang. Proses penertiban tidak berlangsung lama, sebab Sofyan khawatir akan terjadi kemacetan. 

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment