Road Eagle North Sumatera Berikan Kepedulian Terhadap Anak Yatim


www.medanmendai.com, Medan - Dalam acara buka bersama yang diadakan salah satu klub motor di Medan bernama Road Eagle North Sumatera, turut memberikan ceramah-ceramah keagamaan kepada anak yatim dan duafha.

Acara buka bersama yang diadakan di base camp Road Eagle North Sumatera di Jalan Rantang ini mengajarkan kepada anak yatim bagaimana seharusnya menjalani kehidupan ke depan dengan baik dan amanah.

"Walaupun sekarang adik-adil sekalian tidak memiliki orangtua lengkap, bukan berarti kita harus merasa tidak memiliki orangtua. Masih banyak yang peduli sama kita salah satunya abang-bang dari klub motor Road Eagle North Sumatera ini," kata Ismail yang sengaja diundang memberikan ceramah kepada anak yatim ini.

Untuk itu, diharapkannya wujud kepedulian dari kalangan pecinta sepeda motor ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

Dikatakannya sebagai motivasi terhadap anak yatim agar tetap bersemangat menjalani kehidupan ke depannya.

"Jangan pernah adik-adik merasa sendiri di dunia ini, masih banyak yang peduli terhadap kalian. Ke depannya, semoga adik-adik sekalian menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujarnya.

Road Eagle North Sumatera ini juga membagikan sumbangan dan dukungan moril kepada anak yatim.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment