Raynex Community, Komunitas Dancer yang Tetap Berlatih di Bulan Puasa


www.medanmendai.com - Puasa seakan tidak menjadi halangan Raynex Community untuk tetap menjalani latihan. Berdasarkan pantauan www.tribun-medan.com beberapa anggota dancer yang tergabung dalam komunitas Raynex ini tampak antusias dan serius berlatih di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (8/6/2016).

Ketua Raynex Community Raja Nasution mengatakan bahwa sejak awal komunitas yang dirinya pimpin tidak pernah libur saat bulan puasa.

"Dancer memang menghabiskan tenaga yang besar. Tapi puasa bukan jadi alasan untuk tidak latihan. Sejak berdiri pada 12 Februari 2014, Raynex Community tidak pernah berhenti latihan saat bulan puasa," ujar Raja Nasution.

Dirinya juga mengatakan bahwa tidak semua anggotanya hadir untuk latihan pada bulan puasa.
"Kami memang tetap latihan pada bulan puasa. Tapi ada juga teman kita yang tidak bisa hadir. Biasanya kita latihan bisa 20 orang, sekarang hanya sekitar 10 orang. Anggota kita juga dari semua usia. Ada masih SD ada yang sudah SMA, walaupun beda umur latihannya sama," bebernya.
Tidak ada syarat untuk mau bergabung dengan Raynex Community. Namun anggota dibebankan biaya latihan per sekali latihan.

"Intinya mau belajar. Setiap pertemuan ada uang pertemuan Rp 10rb tiga kali seminggu. Yaitu hari Selasa, Rabu, dan Jumat. Dari pukul 14.00 sampai pukul 16.00," jelas Raja Nasution.

Sekadar informasi, sejak berdiri tahun 2014, Raynex Community telah memiliki berbagai prestasi. Prestasi paling adalah juara kedua dalam Dance Icon Tingkat Nasional di Jakarta beberapa waktu lalu.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment