Ramadhan Fantasy Suguhkan Bazaar Kuliner dan Festival


www.medanmendai.com, Medan - Ramadhan Fantasy 2016 yang diorganisir Medan People Style (MPS) Event Organizer yang berlangsung sejak 27 Juni lalu di Function Hall Palladium Mall Jalan Kapten Maulana Lubis Medan disambut antusias oleh warga Medan. Even ini berisikan Lomba Azan SD-SMP, Lomba Hafalan Ayat Pendek Al Quran, Lomba Rebana, Festival Beduk Tabir dan Festival Band Religi. Hal ini dikemukakan pimpinan MPS Arsyad, Rabu (29/6/2016).

"Iven ini dilengkapi pameran buku Muslim termasuk kitab Al Qur'an dengan 100 terjemahan bahasa dunia," jelas Arsyad.

Pihak penyelenggara juga menyiapkan takjil gratis setiap hari di samping Food Bazaar Ramadhan Fantasy di lokasi acara. Bagi pengunjung bisa hunting bahkan menikmati ragam khas kuliner.

"Alhamdulillah, semua menu tiap hari laris manis," ungkap Arsyad semringah.

Stan food court Food Bazaar yang buka mulai pukul 3 sore terdiri berbagai menu seperti ayam penyet C&R, aneka kue, roti, burger, pizza dan bubur D'Most, Kentang tahu, es krim dan bakso crispy Dita Aref, Kebab Turki, Sate Padang Alfresco, dan kentang spiral.

Untuk menghibur pengunjung MPS juga menampilkan hiburan band Aim The End (MDN), band yang berdiri 15 Agustus 2009 ini pernah menyandang predikat Medan Breezer Award 2015 dan menargetkan membuat mini album serta kerap tampil di berbagai acara. Personelnya terdiri Edo, Chaidir, Adenin, Indra dan Agus.

Pada tanggal 3 Juli nanti akan diisi pula Seminar Mengupas Rahasia malam Lailatul Qadar dengan pembicara MLM H Raden Munirul Islam Yusuf dari Jakarta. Seminar dimulai pukul 15.00 WIB dan terbuka untuk umum.

Arsyad menambahkan, semua even ini sudah disiapkan pihaknya sejak dua bulan lalu dengan tujuan syiar Islam menyemarakkan bulan suci Ramadhan di Medan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About MEDAN MENDAI

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment