Presma STAIS: Kenneth Sosok yang Peduli


www.medanmendai.com, Medan - Guna mempererat hubungan silaturahmi, tokoh muda Sumatera Utara, Hardiyanto Kenneth dan Sahabat Hardiyanto Kenneth (Sahara) kembali menggelar Safari Ramadan. Pada Safari kali ini, berbuka puasa buka puasa bersama di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIS) Tebingtinggi, Jalan Tambangan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kehadirannya Kenneth disambut hangat oleh anak- anak yatim piatu, tokoh masyarakat, mahasiswa dan lainnya. Presiden Mahasiswa STAIS Tebing Tinggi Juliat Maiyanda memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Kenneth.

"Kita bangga karena bang Kenneth mau menyempatkan diri untuk hadir ditengah- tengah kami. Inilah sosok tokoh pemuda Sumatera Utara yang peduli dengan masyarakat dan anak- anak yatim piatu. Semoga apa yang dilakukan Hardiyanto Kenneth dan Sahara mendapatkan balasan dari Allah," katanya.

Tokoh Muda Laskar Melayu Kota Tebing Tinggi, Sabandi, berharap, kegiatan seperti ini kiranya terus berlanjut dan tidak terhenti disini saja.

"Kami memberi apresiasi dan kiranya kegiatan sosial seperti bukan hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, namun juga di hari- hari biasa lainnya. Ini dilakukan agar Sahara dapat menjadi perkumpulan yang bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara," katanya sesuai rilis yang diterima, Minggu (26/6/2016).

Tokoh muda Sumut, Hardiyanto Kenneth merasa senang dapat berkumpul dengan anak- anak yatim, tokoh pemuda dan mahasiswa.

"Saya hadir guna mempererat silaturahmi dan rasa kesadaran untuk membantu kepada anak- anak yatim. Apa yang saya lakukan kiranya dapat memberikan arti positif. Adik- adik kiranya harus iklhas menjalankan ibadah puasa Ramadhan," katanya. Kegiatan buka puasa ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak- anak yatim piatu.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment