Plaza Medan Fair Hadirkan Bilik Zakat


www.medanmendai.com, Medan - Selain program promo menarik selama Ramadan, Plaza Medan Fair bekerjasama Dompet Dhuafa Waspada menggelar Bilik Zakat di lantai 3 bridge.

Marcom Manager Plaza Medan Fair, Diniasih Nasution, Rabu (22/6/2106), menjelaskan, Bilik Zakat tersebut memfasilitasi pengunjung yang datang ke mal untuk melakukan kewajibannya membayar zakat, sedekah ataupun infaq.

"Bulan Ramadan juga saatnya berbagi kepada sesame, tanggal 18 Juni 2016, bekerjasama dengan STAR FM dan Listerine menghadirkan Donation Sharing Smile Campaign di mana hanya dengan berfoto di booth Listerine dan share ke social media, pengunjung turut berpartisipasi dalam program operasi anak-anak bibir sumbing," jelasnya.

Ia menerangkan, program tersebut merupakan program nasional dari Listerine dengan target 500 anak.

"Ramadan adalah salah satu momen penting di Plaza Medan Fair di mana masyarakat antusias mempersiapkan kebutuhan lebaran sehingga dengan dihadirkannya acara-acara yang menarik semakin menambah tingkat kunjungan ke mal sekaligus mengisi waktu sebelum berbuka," terangnya.
Ia mengatakan, program Ramadan Penuh Syukur ini didukung oleh Syrup Syukur dari Pohon Pinang, di mana setiap pembelanjaan minimal Rp 750 Ribu pengunjung dapat menukarkan struk belanja dengan hadiah langsung satu botol sirup Syukur dan kesempatan mendapatkan lucky dip THR (Terima Hadiah Ramadan) berupa smartphone, voucher belanja, goodie bag, aneka perlengkapan rumah tangga, dan lainnya.

"Khusus penukaran hadiah di jam 17.00 sampai 18.30 WIB pengunjung bisa mendapatkan free takjil," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment