Petugas Polsek Medan Baru Razia Spa dan Karaoke



www.medanmendai.com, Medan - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, jajaran Polsekta Medan Baru bersama pihak kecamatan, koramil dan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) melakukan razia di sejumlah tempat SPA dan hotel melati yang ada di wilayah Medan Baru.

Razia ini dilakukan Sabtu (4/6/2016) dinihari mulai Jalan Biduk, hingga ke Jalan Gatot Subroto.
"Razia ini merupakan bagian dari Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) jelang bulan Ramadan. Selain merazia SPA, kami juga merazia sejumlah kos-kosan yang ada di Jalan Ayahanda," kata Kapolsekta Medan Baru, Komisaris Ronni Bonic.

Ia menjelaskan, dalam gelar razia kali ini, pihaknya juga menyisir Jalan Gajah Mada Medan. Target utama dalam Ops Pekat kali ini adalah Pekerja Seks Komersial (PSK).


Inikan sudah jelang Ramadan. Kami berharap, suasana bulan suci ini jangan dinodai dengan hal-hal yang negatif," kata Ronni.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga lingkungannya masing-masing. Apabila ditemukan adanya tindak pidana, jangan sungkan untuk segera melapor.

"Kami berharap, semua elemen masyarakat bisa bekerjasama dengan polisi untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga, dalam Ramadan kali ini, wilayah hukum Medan Baru aman dari segala bentuk tindak kejahatan," ungkap mantan Kapolsek Helvetia ini.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment